Cara Mengumpulkan Karakter Dan Papan Di Subway Surfers

Cara Jitu Ngumpulin Karakter dan Papan di Subway Surfers

Buat para pecinta game Subway Surfers yang kece, pasti udah pada tahu dong kalau ngumpulin karakter dan papan itu seru banget. Karakter dan papan ini bisa bikin tampilan makin kece dan asik buat ngejar kereta. Nah, buat yang masih bingung gimana cara ngedapetinnya, langsung aja cek tips kece di bawah ini:

1. Main dan Kumpulin Koin

Cara paling dasar untuk ngumpulin karakter dan papan adalah main dan ngumpulin koin. Setiap kali main, kalian bakalan dapetin banyak koin yang bisa ditukerin sama peti harta karun. Di peti harta karun ini, kalian bisa dapetin berbagai macam barang, termasuk karakter dan papan.

2. Ikutin Misi Harian

Misi harian juga bisa jadi sumber koin dan kunci yang lumayan. Setiap hari, kalian bakalan dikasih misi-misi yang harus diselesaikan. Nah, kalau misinya selesai, kalian bakalan dapetin koin, kunci, atau item tambahan lainnya.

3. Buka Mystery Box

Mystery Box adalah peti harta karun acak yang bisa kalian dapetin selama main. Peti ini bisa ngasih kalian karakter, papan, koin, atau kunci. Cara dapetin Mystery Box ini gampang, tinggal lari aja dan ambil kotak-kotak yang ada di sepanjang rel.

4. Tukerin dengan Kunci

Kalau kalian udah ngumpulin banyak kunci, jangan lupa ditukerin ya. Kunci ini bisa ditukerin sama karakter dan papan di menu Shop. Setiap karakter atau papan punya jumlah kunci yang berbeda. Jadi, pastikan kalian udah ngumpulin cukup kunci sebelum nukerin.

5. Beli Pakai Uang Asli

Kalau kalian pengen cepet dapetin karakter dan papan tertentu, kalian bisa membelinya pakai uang asli. Di menu Shop, kalian bisa beli karakter dan papan pakai koin emas. Tapi, ingat ya, harga pakai koin emas biasanya lebih mahal daripada pakai koin yang dikumpulin selama main.

6. Ikutin Event

Subway Surfers sering banget ngadain event. Nah, di event ini biasanya kalian bisa dapetin karakter dan papan edisi terbatas. Cara dapetinnya bisa beda-beda tergantung event yang lagi berlangsung. Jadi, jangan lupa cek info eventnya biar kalian nggak kelewatan kesempatan ngedapetin karakter dan papan kece.

7. Sabar dan Tekun

Ngumpulin karakter dan papan di Subway Surfers butuh waktu dan kesabaran. Jangan berharap kalian bisa ngumpulin semua karakter dan papan dalam waktu singkat. Kuncinya adalah main terus-menerus, ngumpulin koin dan kunci, dan ikutin event yang ada. Semakin sering main, semakin besar kemungkinan kalian buat dapetin karakter dan papan yang dimau.

Nah, itulah beberapa tips kece buat kalian yang pengen ngumpulin karakter dan papan di Subway Surfers. Ingat, kesabaran dan ketekunan adalah kunci utamanya. Jadi, ayo main terus, kumpulin koin dan kunci, dan lengkapi koleksi karakter dan papan kece kalian!